Austin Butler: Suka Sama Cewek Lebih Tua?

By , Senin, 21 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Austin Butler: Suka Sama Cewek Lebih Tua? (cewekbanget)

Enggak lama lagi, kita bisa melihat akting Austin dalam serial The Carrie Diaries, girls. Pemeran Sebastian ini sempat ngomongin ketertarikannya sama cewek lebih tua, lho! Eits, jangan panik dulu, ternyata ketertarikan ini ternyata dimiliki sama karakter Sebastian yang dia perankan. "Dia punya sesuatu buat cewek yang lebih tua. Hal itu merupakan hubungan yang cukup rumit," ujar Austin yang suka banget sama musik.

Yap, dalam serial The Carrie Diarie Austin si cowok pemalu ini memang diceritakan pernah punya masalah sama cewek lebih tua. Pada season 2, kabarnya kita juga bakal dipertemukan sama masalah kayak gini lagi, girls. "Kalian harus nonton yang satu ini. Cewek ini ada di seputar kota dan Sebastian juga ada di seputar kota dan mereka bertemu. Sebastian kebanyakan berada di New York tahun ini," cetus Austin.

Selain hubungannya sama cewek yang lebih tua, karakter Sebastian yang Austin mainkan juga punya hubungan rumit sama cewek-cewek dalam The Carrie Diaries. Di belakang Carrie yang merupakan pacarnya, Sebastian diam-diam dekat sama sahabat baik Carrie! Kedekatan Sebastian sama sahabat Carrie ini jadi penutup season lalu dan bikin penasaran kepengin menonton season ke-dua!

(lana, foto: gossipcenter.com)