Maisie Williams: Terobsesi Sama Glee

By Astri Soeparyono, Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Maisie Williams: Terobsesi Sama Glee (Astri Soeparyono)

Game of Thrones adalah salah satu serial laris dan paling ditunggu sepanjang 2012-2013. Kenalan yuk, sama bintang-bintang muda dari keluarga Stark, selain Isaac Hempstead-Wright dan Sophie Turner ada juga Maisie Williams.

Arya Stark adalah salah satu tokoh favorit dan jadi role model para cewek. Setelah terpencar dari orangtuanya, dia berani menyamar jadi cowok supaya bisa lolos dari para musuh. Berkat perannya ini Maisie mendapat nominasi sebagai Best Young Supporting Actress in TV Series di Young Artist Award.

Game of Thrones adalah serial pertama yang dibintangi Maisie. Sebelumnya dia lebih suka nari, mulai dari balet, tap dance hingga freestyle sudah dicobanya. Berperan sebagai cewek tomboi enggak sulit buat Maisie karena dia sendiri seperti itu.

"Dia (Arya) itu sedikit pemberontak, tomboi, berani dan berpikir cepat. Dia selalu melihat segala sesuatu sangat hitam putih. Sedikit mirip dengan aku, sih," ucap Maisie.

Kalau lagi enggak syuting, Maisie suka banget nonton serial Glee. Kalau dia enggak sempat nonton, dia minta seseorang merekamnya.

"Aku terobsesi sama Glee. Aku syuting selama enam minggu dan begitu pulang, aku nonton semuanya. Aku juga selalu makan sambil nonton. Jadi kalau mau nonton, sebaiknya bawa makanan sebanyak mungkin, malas, kan, kalau bolak-balik ke dapur," ucapnya kocak.

Lahir:  15 April 1997

Twitter: @Maisie_Williams

(muti, foto: winteriscoming.net)