Jennifer Lawrence: Pernah Dibully Waktu SD

By Astri Soeparyono, Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Jennifer Lawrence: Pernah Dibully Waktu SD (Astri Soeparyono)

Sejak dulu Jen sudah dikenal sebagai cewek yang energik dan enggak jaim. Di buku tahunannya terungkap kalau dia adalah cewek yang doyan ngobrol. Makanya dia enggak pernah nyangka dirinya bisa sukses sampai ke Hollywood.

Cewek dengan nama lengkap Jennifer Sharader Lawrence merasa dia punya masa kecil yang biasa aja. Lahir di kota kecil Louisville Kentucky, Jen sering jadi bahan keisengan dua kakak cowoknya.

"Kakakku enggak pernah terpengaruh dengan apa pun, sampai sekarang pun aku masih dianggap jelek sama mereka," ucap Jen soal kakaknya.

Semasa sekolah Jen pun pernah dibully. "Waktu SD, aku sering pindah sekolah karena ada yang kejam sama aku. Setelah SMP mereka enggak terlalu kejam lagi. I was doing all right," kenang Jen.

Bukan Jen namanya kalau enggak bisa melewati semuanya dengan mulus, terutama cewek yang mem-bully dia. "Aku paling membuang ingus dan melempanya ke tong sampah. Enggak perlu takut sama mereka. Kita akan selalu ketemu dengan orang seperti itu dalam setiap kehidupan kita," ucap Jen.  We couldn't agree more, Jen.

(muti, foto: fabzz.com)