Sophie Turner: Aslinya Belieber

By Astri Soeparyono, Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Sophie Turner: Aslinya Belieber (Astri Soeparyono)

Game of Thrones adalah salah satu serial laris dan paling ditunggu sepanjang 2012-2013. Wah, kita wajib kenalan dengan bintang-bintang muda dari keluarga Stark, salah satunya Sophie Turner. Sophie memerankan Sansa kakak dari Arya yang diperankan oleh Maisie Williams dan Bran yang diperankan oleh Isaac hemstead-Wright.

Berperan sebagai Sansa Stark, Sophie sering didatangi oleh fans yang bilang kalau Sophie-lah yang menyebabkan Ned Stark (ayah Sansa) terbunuh. Sophie juga sadar dibandingkan pemeran lainnya di House of Stark, Sansa paling sedikit fansnya. Soalnya, Sansa digambarkan sebagai cewek pasrah dan melankolis.

"Sebenarnya karakter aku mirip Arya. Aku lebih berani ngomong dan enggak takut kena lumpur. Mungkin dalam cara berpikir aku sedikit mirip dengan Sansa. Aku rasa kalau cewek seumuran aku ada dalam posisi itu, pasti mereka akan bertindak seperti Sansa juga," jelas Sophie. Di season tiga Sophie senang karena Sansa mulai berani bertindak sendiri.

Di luar syuting, Sophie suka mendengarkan musik. Favoritnya adalah Justin Bieber. "Aku suka banget lagu Never Say Never. Waktu nonton konsernya, aku sampai nangis ngeliat dia nyanyi. I am most definitely a Belieber!"

Lahir: Northampton 21 Februari 1996

Twitter: @Sophiee_Turner

(muti, foto: zimbio)