Taeyang 'Big Bang': Misterius Di Teaser Album Baru

By , Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Taeyang 'Big Bang': Misterius Di Teaser Album Baru (cewekbanget)

Setelah memberi kabar akan merilis album solo barunya sejak Juni lalu, akhirnya Taeyang 'Big Bang;' merilis teaser foto untuk album solo barunya ini girls. Yap, tadi malam, yg-life.com yang merupakan blog resmi YG Entertainment merilis teaser foto pertama album Taeyang ini.

Dalam foto hitam putih itu,  Taeyang terlihat misterius dengan kostum serba hitam dan wajahnya yang setengah tertutup. Pada kening Taeyang juga tertulis sebuah tulisan yang bisa diterjemahkan sebakai kata Rise alias terbit.

Penyanyi yang 9 Foto Mewah After Party Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ini sendiri mem-post foto ini di akun Instagramnya dengan caption "The sun will rise #soon"

Sebenarnya Taeyang diberitakan akan merilis album barunya ini pada Sepetember lalu, tapi karena merasa belum puas dengan proses produksinya, jadwal rilis album ini pun ditunda jadi tanggal 1 November nanti.

Di album solo keduanya ini, Taeyang dikabarkan banyak bekerja sama dengan banyak musisi internasional. Taeyang juga rencanya akan comeback dengan dua tittle track yang akan dia promosikan dari album ini.

Penasaran sama lagu barunya Taeyang girls?

(aisha, yg-life.com)