CN Blue: Senang Mau Ketemu Boice Indonesia

By , Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:00 WIB
CN Blue: Senang Mau Ketemu Boice Indonesia (cewekbanget)

Sehari sebelum konser, CN Blue yang beranggotakan Jung Yonghwa, Kang Minhyuk, Lee Jonghyun dan Lee Junghsin mengadakan konferensi pers (18/10). Mereka tampil kasual dengan sentuhan warna biru. Cocok deh dengan nama CN Blue. 

Setelah menyapa "apa kabar", Yongwa bilang kalau CN Blue senang bisa datang ke Indonesia karena mereka sudah lama banget pengin ke sini untuk membuat kenangan indah bersama Boice (sebutan untuk fans CN Blue).  "Tahun sebelumnya pernah ada masalah dan kami enggak bisa datang. Sekarang senang sekali bisa datang dan udah enggak sabar ketemu Boice Indonesia," tambah Jungshin.

Konser Blue Moon world tour ini sudah berlangsung sejak April 2013. Di sela-sela konser anggota CN Blue juga punya kegiatan yang lain tapi mereka tetap lho mengatur jadwal untuk mempersiapkan konser. "Walau ada kegiatan syuting drama dan banyak kegiatan lain, kami tetap meluangkan waktu untuk latihan," jelas Yonghwa. CN Blue berharap semua Boice bisa menikmati konser ini. "Mereka biasanya dengar dari CD tapi sekarang bisa mendengar secara live dan akan mendapatkan feeling yang berbeda," tambah Jungshin.

Ketika ditanya apa yang membuat CN Blue dicintai oleh Boice, Yonghwa bilang karena mereka cowok ganteng, jago bermusik dan jago bikin lagu."  Hi-hi-hi. Setuju sih. Dan ngomongin soal bermusik, untuk ke depannya, CN Blue akan terus berkonser setiap tahun atau dua tahun sekali. Mereka juga rencananya akan membuat album baru lagi tahun depan. Sebelum mengakhir konferensi media siang itu, Jungshin menyampaikan pesan untuk Boice Indonesia dengan bahasa Indonesia, "Terima kasih Indonesia Boice. Kami senang datang ke Indonesia. Terima kasih telah menunggu kami. Aku cinta kalian."

(muti, foto: dok.w production)