AnnaSophia Robb: Bersiap Buat 'The Carrie Diaries' Season 2!

By , Jumat, 18 Oktober 2013 | 16:00 WIB
AnnaSophia Robb: Bersiap Buat 'The Carrie Diaries' Season 2! (cewekbanget)

Hayo, siapa yang sudah kangen sama kisah hidup Carrie Bradshaw dalam The Carrie Diaries? Atau ada yang kangen sama cakepnya Sebastian yang diperankan sama Austin Butler? Enggak lama lagi kita bakal bisa ketemu mereka lagi, soalnya The Carrie Diaries season 2 bakal resmi tayang 25 Oktober mendatang.

Buat menyambut datangnya season 2 ini, kita bisa menikmati video promo sama beberapa stills dari film ini, girls. Carrie yang diperankan sama AnnaSophia Robb kelihatan lagi jalan bareng Samantha yang diperankan sama Lindsey Gort dalam sebuah still. Yap, dalam episode pertama season 2 yang berjudul Win Some, Lose Some ini, Carrie bakal ketemu Samantha buat pertama kalinya.

Dalam episode ini, Carrie menghabiskan musim panasnya di Manhattan bareng Walt. Carrie sempat mau ketemuan sama Donna LaDonna di sana, lho. Tapi tiba-tiba Donna muncul bareng Sebastian. Carrie jadi memutuskan buat pergi sendirian. Enggak disangka-sangka Carrie akhirnya ketemu Samantha dan melalui kejadian-kejadian yang seru. Duh, jadi enggak sabar, deh!

 

(lana, foto: weheartit.com)