EXO: Memberi Dukungan Buat SHINee

By , Kamis, 17 Oktober 2013 | 16:00 WIB
EXO: Memberi Dukungan Buat SHINee (cewekbanget)

Sesama teman satu label, EXO dan SHINee enggak pernah absen buat saling memberi dukungan. Kayak yang dilakukan sama Chanyeol, Sehun dan Baekhyun satu ini, girls. Mereka memberikan dukungan buat album terbaru SHINee, Everybody. Ketiganya terlihat berpose ceria sama hardcopy album ini lewat foto yang diunggah sama SM Entertainment.

Yap, dalam foto yang diunggah Kamis (17/10) lalu ini, Chanyeol, Sehun dan Baekhyun sama-sama berfoto sama album Everybody. Mereka membantu SHINee buat promo album sambil memberi dukungan. Baekhyun kelihatan senang sambil mengacungkan jempol dan tanda V dekat album SHINee. Beda sama Sehun yang kelihatan malu-malu dan bersembunyi di balik album. Chanyeol pun enggak mau kalah dengan pose wajah cakepnya.

Oh ya, buat album Everybody ini, para member SHINee juga merilis video klip single dengan judul yang sama kayak album mereka. Hampir bersamaan sama dirilisnya foto ketiga member EXO lewat SM Entertainment, foto-foto behind the scene dari video klip ini juga turut disebarkan. Sudah pada menonton video klip Everybody, girls?

(lana, foto: soompi.com)