Katy Perry: Streaming Album 'Prism' Sekarang Juga!

By , Kamis, 17 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Katy Perry: Streaming Album 'Prism' Sekarang Juga! (cewekbanget)

Pada jatuh hati sama single Roar yang baru Katy rilis kemarin-kemarin, girls? Pasti Roar bikin enggak sabar mendengar album baru Katy, deh. Cukup sampai di sini saja kesabaran kita, karena sekarang kita sudah bisa mendengar lagu-lagu dari album Prism. Yap, kita bisa mendengarkan track-track dalam album ini lewat akun Soundcloud milik Katy.

Semua lagu dalam album ini bisa kita dengarkan secara cuma-cuma sejak malam ini. Mulai dari track Walking on Air, Roar, Dark Horse, Birthday, Unconditionally, This Is How We Do, Ghost sampai It Takes Two bisa kita dengarkan di sana. Kalau kita mau berkomentar soal lagu juga bisa langsung kita pos pada akun Soundcloud Katy. Hi-hi-hi.

Album yang bakal resmi dirilis 22 Oktober mendatang ini berisi enam belas track khas Katy, girls. Artwork album ini juga manis banget. Kita bisa melihat warna-warna pastel menghiasi potret Katy yang dibingkai sama foto bunga. Judul album Katy terpampang jelas dalam artwork album ini dengan huruf kapital dan font yang manis. Duh, jadi kepengin beli albumnya, ya!

(lana, foto: news.mtv.it)