Austin Mahone: Masuk Rumah Sakit

By , Kamis, 17 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Austin Mahone: Masuk Rumah Sakit (cewekbanget)

Duh, ada kabar kurang mengenakan nih buat para Mahomies. Yap, idola kita, Austin Mahone mesti dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sakit selama beberapa hari. Tapi sepertinya kondisi Austin enggak terlalu parah, soalnya cowok yang dekat banget sama ibunya ini masih bisa berpose dan meng-upload fotonya ke akun Instragram-nya.

"Aku enggak pernah merasa sesakit ini," tulis Austin di caption foto dirinya yang terlihat sedang lemas dan sakit itu .

Seorang sumber yang merupakan kerabat dekat Austin mengatakan pada majalah People kalau Austin yang enggak suka sama cewek kasar ini di bawa ke rumah sakit pada Kamis, jam 09.00 waktu setempat. "Tapi sampai sekarang belum jelas kondisi dan sakit yang diderita Austin sesungguhnya," kata sang sumber.

Berdasarkan informasi dari sang sumber itu juga, karena sakitnya ini, penyanyi yang cinta banget olahraga basket ini harus menunda jadwal turnya hingga awal tahun 2014 nanti.

"Kami bisa memastika kalau Austin memang dilarikan ke rumah sakit pagi ini, tapi belum ada keterangan lebih detil tentang kondisinya," kata sumber lain yang merupakan kerabat dekat Austin juga pada HollywoodLife.com."

Duh, cepat sembuh ya Austin.

(aisha, foto: sugarscape.com)