T.O.P: 'The Commitment' Bakal Dirilis di US dan Eropa

By , Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:00 WIB
T.O.P: 'The Commitment' Bakal Dirilis di US dan Eropa (cewekbanget)

The Commitment yang dibintangi sama T.O.P bakal dirilis di Eropa dan US, girls. Film yang memuat T.O.P sebagai bintang utamanya ini resmi dirilis 16 Oktober mendatang. Menurut Showbox, Wellgo USA sudah memegang hak distribusi buat film ini. Perusahaan ini sebelumnya pernah memegang distribusi buat The Man From Nowhere, The Front Line, My Way dan Thieves.

 

Yap, keempat film itu pun mencapai kesuksesan yang berarti di sana. Wellgo USA pun mengungkapkan, The Commitment bakal rilis di kota-kota besar di US tepat pada 29 November mendatang. Itu artinya, fans di US harus menunggu tiga minggu lebih lama dari fans yang ada di Korea, ya.

Lain halnya sama di US, distribusi film The Commitment di Eropa dipegang sama Splendid Film. Perusahaan Eropa ini membuat versi Jerman dari The Commitment. Sebelumnya perusahaan ini juga memegang film-film Korea kayak I Saw the Devil, War of the Arrows, Jeon Woochi, The Berlin File dan The Man From Nowhere.

Sudah pada tau jalan cerita The Commitment, kan? Film ini bercerita tentang cowok sembilan belas tahun dari Korea Utara, yang punya misi berbahaya buat menyelamatkan adik perempuannya di Korea Selatan. Film ini bakal resmi dirilis di Korea 6 November nanti, girls.

(lana, foto: soompi.com)