Ariana Grande: Dipuji Katy Perry

By , Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Dipuji Katy Perry (cewekbanget)

Kayaknya enggak cuma kita nih yang nge-fans sama suara merdunya Ariana Grande. Yap, penyanyi sekelas Katy Perry pun ternyata nge-fans sama suara merdunya Ariana, lho.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Sirius XM, Katy bilang kalau Ariana punya suara paling bagus saat menyanyi live. "I love her. Aku rasa dia mungkin memiliki vokal cewek paling bagus di musik pop sekarang ini. She kills it. She's so good," puji penyanyi yang suka melakukan random act of kindness ini

Katy juga cerita kalau dia sempat hangout bareng Ariana dan mendengarkan lagu-lagunya sebelum lagu-lagu tersebut dirilis. Hal ini bikin Katy pengin bisa membantu dan memberi saran sama Ariana saat dia membutuhkan bantuan apapun. Mulai dari soal make-up artist, hair stylist atau apapun itu. Soalnya Katy tahu kalau Ariana akan menghadapi banyak tantangan di industri musik ini.

"Dia adalah cewek yang sangat manis. Jadi aku mengharapkan semua yang terbaik untuk dia," ungkap cewek yang hobi memakai topi unik ini.

Mendengar dirinya dipuji oleh Katy Perry, Ariana Grande jelas senang banget. Cewek yang perfeksionis saat bermusik ini pun langsung nge-tweet ucapan termakasihnya pada Katy.

"Terimakasih banget @katyperry karena sudah jadi teman baik dan inspirasi buatku. I love you," tweet Ariana yang doyan makan ikan salmon ini.

Sepakat sama pendapatnya Katy Perry girls?

(aisha, foto: dok. mtv.com)