Hayley Williams: Enggak Suka Perubahan Miley Cyrus?

By , Selasa, 15 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Hayley Williams: Enggak Suka Perubahan Miley Cyrus? (cewekbanget)

Vokalis Paramore yang baru memotong rambutnya jadi super pendek ini mengemukakan pendapatnya soal perubahan yang Miley lakukan, girls. Hayley merasa yang Miley lakukan memalukan dan bukan jati diri Miley yang sebenarnya. "Aku bakal duduk di sini dan bilang dengan seratus persen keyakinan, itu bukan dia yang sebenarnya. Pada satu titik, kita bakal membiarkan seseorang jadi dirinya sendiri," ujar Hayley.

Selain itu, Hayley juga merasa yang Miley lakukan adalah usaha buat keluar dari image anak-anak yang dia punya sewaktu masih di Disney. "Cewek ini lagi mencari jalan masuk ke dalam industri dan berusaha keluar dari dunia Disney. Aku rasa dia lagi mencari-cari jalan dari situ," cetus Hayley.

Hayley juga enggak mau dirinya melakukan hal yang sama kayak Miley, girls. Hayley merasa tindakan yang dilakukan Miley agak memalukan dan enggak pantas dilakukan olehnya. "Aku pikir aku bakal terlihat enggak banget kalau aku melakukan apa yang Miley saat ini lakukan," ujar Hayley. Hmmm, gimana pendapat kamu soal pemikiran Hayley ini, girls?

 

(lana, foto: zimbio.com)