Little Mix: Rilis Art Work Cover Album Baru

By , Selasa, 15 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Little Mix: Rilis Art Work Cover Album Baru (cewekbanget)

Girls, khususnya para Mixers, tahu dong kalau Little Mix siap meluncurkan album baru. Yap, awal bulan lalu Little Mix mengumumkan kalau album baru mereka akan diberi judul Salute. Bahkan girlband yang beranggota empat orang ini juga sempat memberikan beberapa teaser foto dari video klip single Move yang juga masuk ke dalam album baru ini.

Kali ini, girlband yang punya banyak gaya ini merilis art work untuk cover album tersebut. Di foto tersebut, Perrie Edwards, Jesy Nelson, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock terlihat lagi duduk santai di atas sebuah sofa merah, tapi tetap terlihat seksi dan keren.

Selain sibuk memersiapkan album barunya, girlband yang punya cita-cita pengin jadi girlband nomor satu ini juga lagi sibuk tur bareng Demi Lovato dan Fifth Harmony.

Buat yang penasaran sama albumnya Little Mix, bisa cek dulu trackilist-nya ini girls. Kira-kira lagu apa ya yang paling enak?

Salute Move Little Me Nothing Feels Like You Towers Competition These Four Walls About the Boy Boy Good Enough Mr. Loverboy A Different Beat

 

(aisha, foto: sugarscape.com)