Yonghwa 'CNBlue': Pengin Ubah Penampilan Di Lagu 'Loner'

By , Minggu, 13 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Yonghwa 'CNBlue': Pengin Ubah Penampilan Di Lagu 'Loner' (cewekbanget)

Girls, khususnya para Boice pasti masih ingat dong lagu Loner dari CNBlue yang bikin mereka melejit. Meski sukses jadi hits dan dicintai banyak orang, ternyata Yonghwa sendiri merasa enggak suka dengan penampilan dirinya saat menyanyikan lagu tersebut secara live.

Hal ini diungkapkan Yonghwa waktu jadi bintang tamu di acara TV, KBS 2TV's. Waktu di kasih pertanyaan kalau bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sesuatu, Yonghwa memberi jawaban pengin kembali ke masa dia mempromosikan lagu Loner dan mengubah penampilannya di lagu itu.

Aku pengin kembali ke masa aku mempromosikan lagu Loner. Waktu itu ekspresi wajahku enggak banget. Aku pengin kembali dan bilang pada diriku 'Pelafalan kamu enggak bagus dan ekspresi kamu datar," ungkap cowok yang

Waktu ditanya bagaimana dia pengin mengubahnya, Yonghwa langsung menyanyikan lagu Loner dengan pelafalan yang lebih jelas dan ekspresi yang ceria. Sukses bikin bintang tamu lain tertawa.

Sementara itu, Yonghwa sendiri lagi sibuk syuting drama terbarunya The Future Choice. Di drama ini, Yonghwa berperan sebagai cucu CEO sebuah radio yang menyamar sebagai penyiar di radio tersebut.

Oh ya Boice, sebentar lagi kan CNBlue mau konser di Jakarta. Jangan lupa ikut kuit tiket grastisnya di sini ya. Good luck!

(aisha, foto: allkpop.com)