Justin Bieber: Pamer Kumis Di Teaser Pertama 'Believe 3D'

By , Minggu, 13 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Pamer Kumis Di Teaser Pertama 'Believe 3D' (cewekbanget)

Justin Bieber enggak cuma siap memanjakan para Belibers lewat #musicmondays dengan meliris sebuah single setiap hari Senin selama sepuluh minggu, tapi juga mulai merilis teaser dari film Believe 3D yang rencananya akan dirilis Desember nanti.

Yap, setelah sukses merilis film dokumenter Never Say Never tahun 2011, penyanyi yang hobi pamer gigi putihnya ini akan kembali menyujuhkan perjalanan serunya selama menjalankan kegiatan Believe tour juga cerita-cerita seru di baliknya.

"Aku memenuhi janjiku. Kalian membuat #heartbreaker jadi #1 jadi aku berhutang padamu #filmfridays. Ini dia #filmfridays pertamamu. The #stache lol," tweet Justin.

Di teaser pertamanya ini, penyanyi yang sering foto bareng binatang ini membahas soal dirinya yang makin dewasa. Di antaranya menunjukan kumisnya yang mulai tumbuh dengan bangga. He-he-he....

"Ngomong-ngomong soal cowok yang tumbuh dewasa, Aku lagi minum kopi sekarang," kata Justin di teaser tersebut, sambil bercanda."

Di sini juga ada cuplikan wawancara pendek dari ibu Justin, dan Usher sang mentor yang memberi pendapat mereka soal Justin yang makin dewasa. Daripada penasaran, langsung saja lihat teaser film Believe di sini girls.

(aisha, foto: youtube.com)