G-Dragon: Jadi Guest Performer di Konser Justin Bieber

By , Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:00 WIB
G-Dragon: Jadi Guest Performer di Konser Justin Bieber (cewekbanget)

Cowok leader Big Bang ini enggak ada habisnya bikin kejutan buat para fans. Kali ini G-D gabung sama Justin Bieber dalam konser pertamanya di Korea! Yap, G-D jadi satu-satunya artis dari YG Entertainment yang bakal ikut serta dalam konser Justin. Beliebers Korea akhirnya kesampaian menonton idolanya dalam Believe World Tour secara langsung, nih. Konser yang terlaksana Jumat (10/10) ini benar-benar memberikan kejutan yang luar biasa.

Setelah menyanyi selama kurang lebih satu jam, Justin tiba-tiba mengumumkan bakal ada artis Korea yang bakal menemaninya di atas panggung. Enggak lama dari situ, G-D lari ke atas panggung dan menyanyikan Crayon. Para Beliebers pun menyambut hangat aksi G-D yang energik pada malam itu. "Justin Bieber bakal menampilkan penampilan yang luar biasa, nikmati waktu kalian," ujar G-D sebelum menyelesaikan penampilannya di atas panggung.

 

Justin juga merasa konsernya kali ini mengagumkan. Dia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada G-D lewat akun Twitter miliknya, lho. "Korea that was amazing. Thank u for the love. Shout out to my friend @IBGDRGN for coming out on stage tonight. They went crazy. #honored," cetus Justin dalam twitnya.

 

(lana, foto: soompi.com)