Nick Jonas: Penyebab Batalnya Tur Jonas Brothers?

By , Kamis, 10 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Nick Jonas: Penyebab Batalnya Tur Jonas Brothers? (cewekbanget)

Fans sempat dikagetkan sama batalnya tur Jonas Brothers beberapa hari yang lalu. Gimana enggak mengejutkan, kabar ini datang dua hari sebelum tur dimulai, girls. Berbagai kabar simpang siur soal alasan batalnya tur ini, termasuk kabar Nick Jonas yang dibilang menjadi penyebab utama batalnya tur.

Dalam wawancara sama Men's Fitness, Nick sempat ditanya soal bagaimana bekerja sama saudara sendiri, yaitu Joe dan Kevin. Nick pun bilang dia merasa mendapatkan dukungan yang bagus dari kedua saudaranya ini, selama bekerja. "Kita bisa bersama orang yang sama setiap hari dan dalam waktu yang lama, kalaupun kita bukan keluarga, hal itu bisa terjadi kapan saja," ujar Nick.

Selain itu, Nick juga merasa mereka punya hubungan yang cukup baik. Mereka menikmati waktu mereka bersama. "Kami punya hubungan baik dan sangat menikmati waktu bareng-bareng," ucap Nick. Seorang sumber juga mengatakan, batalnya tur merupakan masalah musik, bukan masalah pribadi. Hmmm, kalau mendengar betapa akurnya hubungan mereka dari Nick, semoga apa yang dikatakan sumber tadi itu benar, ya!

 

(lana, foto: ryanseacrest.com)