G-Dragon: Jadi Kejutan Di Konser Justin Bieber

By , Kamis, 10 Oktober 2013 | 16:00 WIB
G-Dragon: Jadi Kejutan Di Konser Justin Bieber (cewekbanget)

Girls, tahu dong kalau Justin Bieber mengadakan konser di Seoul, Korea, Rabu (10/10) kemarin dalam rangka Believe tour-nya di Asia. Nah, Justin pun sempat hangout bareng G-Dragon dan Psy bahkan diundang untuk berkunjung ke kantor YG Entertainment oleh mereka.

Terus seperti yang sudah diperkirakan banyak fans dari tweet Justin sebelumnya, G-Dragon ternyata memang menyempatkan diri untuk jadi bintang tamu kejutan di konser Justin, lho.

Yap, leader Big Bang yang doyan gonta ganti gaya rambut ini tampil ke atas panggung membawakan lagu Crayon miliknya dan sukses dapat sambutan yang super meriah dari para penonton konser tersebut.

"#BelieveTour #BelieveTour #BelieveTour #?? #seoul" tweet GD sebelum tampil.

Justin pun membalas dengan nge-tweet: "@IBGDRGN Mereka di sini mencintaimu, Bro. Much respect. Terima kasih sudah datang."

Selesai konser, Justin pun kembali nge-tweet untuk mengucapkan rasa terimakasihnya sama Beliebers di Korea dan GD yang sudah jadi bintang tamu.

"Korea tadi itu luar biasa sekali. Terimasih untuk cinta kalian. Salam untuk temanku @IBGDRGN yang sudah tampil di panggung malam ini. Mereka (penonton) menggila. #honored"

Setelah selesai konser, G-Dragon, CL dan Dara '2NE1', Justin Bieber dan beberapa teman mereka dikabarkan hangout bareng ke acara launching party perusahaan rekaman baru millik Jay Park.

Wah, kayaknya G-Dragon dan Justin Bieber akrab banget nih. Oh ya, pagi ini, G-Dragon juga sempat nge-tweet foto dia bareng Justin tadi malam yang di-upload di Instagram-nya. Terus langsung di retweet oleh penyanyi yang baru merilis lagu Heartbreaker ini. Ciee.. akrab ya girls. Hi-hi-hi....

(aisha, foto: G-Dragon Instagram)