Lea Michele: "Enggak ada cowok yang lebih baik dari Cory"

By , Kamis, 10 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Lea Michele: ()

Girls, Glee Season 5 episode tribute to Cory Monteith sudah tayang di Amrik, kemarin. Sehubungan dengan tayangnya episode yang sengaja dibuat untuk mengenang kepergian Cory Monteith itu, sang pacar, Lea Michele pun angkat bicara.

"Buatku pribadi, aku telah kehilangan dua orang: Cory dan Finn," kata Lea pada TVWeek Australia seperti yang ditulis oleh justjared.com.

"Kami melakukan acara perpisahan yang indah untuk Cory dan beberapa pemeran Glee ada yang menyannyi juga bercerita tentang kesan mereka soal Cory. Kami baru merasa benar, jika kami juga melakukan hal yang untuk Finn (membuat episode tribute to Cory). Jadi aku merasa hal ini seperti semacam terapi," tambah cewek vegetarian ini.

Lea juga bilang kalau semua orang bertanya padanya apakah susah mengejakan Glee episode tribute to Cory dan kembali berakting di Glee. Tapi menurut Lea, lebih sulit menhgadapinya di kehidupan nyata daripada saat bekerja di Glee. Soalnya di Glee dia bisa menghadapinya bersama-sama pemeran lain yang sudah seperti keluarga.  

"Aku bangun setiap hari merasa seperti aku ada di bawah pengaruh sebuah mantra, bahwa aku pernah sangat beruntung untuk memiliki Cory dalam hidupku. Enggak ada cowok yang lebih baik dari Cory, jadi untuk waktu-waktu yang kami habiskan bersama, aku menganggap diriku sangat beruntung bisa melaluinya," ungkap Lea yang selalu mendukung Cory sampai akhir hayatnya.

Penayangan episode tribute to Cory Monteith sendiri sukses bikin Gleeks bercucuran air mata mengenang sosok Cory sekaligus Finn yang tentunya enggak akan bisa mereka lihat lagi di episode-episode Glee berikutnya. Hiks.

Jadi enggak sabar ya girls, nunggu episodenya tayang di Indonesia.

(aisha, foto: dok. lipstiq.com)