G-Dragon: Tur 'One of a Kind' Bakal Dibuat Film 3-D

By , Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:00 WIB
G-Dragon: Tur 'One of a Kind' Bakal Dibuat Film 3-D (cewekbanget)

Tur dunia pertama G-D One of a kind bakal dibuat film tiga dimensi, girls! Film yang bakal diberi judul One of a Kind 3-D ini bakal digarap sama Golden Tide Pictures. Pihak mereka mengumumkan, konser G-D yang dilaksanakan di Seoul Olympic Stadium, 30 Maret, bakal dirilis dalam bentuk film dan bisa fans nikmati di berbagai bioskop.

Tur One of a Kind dimulai pada Maret tahun ini dan dilaksanakan sebanyak 26 kali di 13 kota dari berbagai negara. Meskipun begitu, film ini bakal berisi penampilan live dari konser pertama yang dilaksanakan di Seoul. Menurut rumor yang beredar, pakar film 3-D sampai menggunakan 24 kamera buat pengambilan gambar konser ini, lho.

 

Film ini bakal memuat 14 lagu yang G-D bawakan, termasuk Michi GO, Heartbreaker dan One of a Kind. Lagu baru G-D Crooked juga bakal hadir dalam film ini. Enggak cuma itu, kita juga bisa menyaksikan persiapan G-D di belakang panggung dan wawancara para personil BIGBANG dan 2NE1.

One of a Kind 3-D bakal dirilis di Korea pada 31 Oktober dan bakal ditayangkan juga di Jepang, Taiwan, Hong Kong, Vietnam, Singapura dan Indonesia! Siap-siap menandai kalender kita buat nonton bareng film idola kita ini, girls. Can't wait!

 

(lana, foto: soompi.com)