Austin Mahone: Pacaran Sama Salah Satu Member Fith Harmony?

By , Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Austin Mahone: Pacaran Sama Salah Satu Member Fith Harmony? (cewekbanget)

Mahomies, idola kita Austin Mahone dikabarkan pacaran sama member Fifth Harmony, Camila Cabelo. Menurut majalah People, Austin yang cinta banget sama olahraga basket ini bertemu Camila waktu musim panas lalu, dan keduanya lagi berusaha membina hubungan jarak jauh mereka biar sukses.

"Austin menarik perhatian Camila saat mereka berdua bertemudi New York dalam acara MTV VMA 2013. Sehari sebelumnya, mereka juga sempat bertemudi Arthur Ashe Kids day dan terus saling berhubungan semenjak itu." ungkap seorang sumber pada People.

"Austin merasa Camila itu cute dan Camila juga merasa begitu. Mereka terus saling berhubungan dan berharap bisa segera bertemu untuk hangout bareng secepatanya," tambah sang sumber.

Cowok yang ngaku enggak suka sama cewek kasar ini sekarang sedang tinggal di Miami dan bersiap-siap untuk menjalankan tur perdananya yang rencananya akan di mulai tanggal 17 Oktober nanti. Sementara Camila baru saja menyelesaikan proses produksi EP terbaru Fifth Harmony, Better Together yang recananya akan dirilis tanggal 22 Okttober nanti dan bersiap-siap tur bareng Demi Lovato.

Menurut kamu Austin dan Camila cocok enggak girls?

(aisha, foto: dok. idolator.com)