Elle Fanning: Fashion Itu Kerja Keras

By Astri Soeparyono, Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Fashion Itu Kerja Keras (Astri Soeparyono)

Meski baru berumur 15 tahun, Elle Fanning punya style yang enggak kalah keren dibanding kakaknya, Dakota. Hal ini karena sejak kecil Elle punya passion dalam fashion.

Elle mengaku cinta banget samafashion. Setiap malam, setelah selesai bikin PR, Elle selalu online internet untuk melihat perkembangan fashion.

"Aku biasanya ngecek style.com," akunya. Dengan pengetahuannya itu, enggak heran jika dia dilirik banyak desainer untuk dijadikan muse dan model, seperti Rodarte, Marc by Marc Jacobs, dan Karl Lagerfeld.

Bagi Elle, fashion bukan sekadar kostum, melainkan lebih menunjukkan kerja keras dan kreativitas. "Dengan fashion, aku jadi gampang berekspresi," bebernya. Elle enggak protes dibilang aneh karena gayanya. Malah, dia bangga dengan sebutan itu, he-he-he.

Buat pengagum Alexa Chung ini, dandan sesuai umur itu penting banget. "I'd much rather look like a two year old than a 21 year old. Aku enggak mau pakai stiletto, perhiasan berlian, dan lipstik merah karena itu terlalu tua untukku. Kita enggak harus berdandan seperti itu sekarang. Kita sebaiknya menunggu momen yang pas untuk berdandan seperti itu," aku Elle.

 

(iif, foto: zimbio.com, fanpop.com, justjaredjr.com)