Harry Styles: Ikut Liburan Ke Luar Angkasa Bareng Justin Bieber?

By , Minggu, 6 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Harry Styles: Ikut Liburan Ke Luar Angkasa Bareng Justin Bieber? (cewekbanget)

Kayaknya buat para seleb ini, liburan ke luar negeri sudah jadi sesuatu yang terlalu biasa ya. Enggak aneh kalau mereka rela membayar mahal untuk bisa berlibur ke luar angkasa.

Yap, ini lah yang terjadi sama member 1D, Harry Styles dan Justin Bieber. Kabarnya Harry yang hobi main golf ini rela mengeluarkan biaya sekitar Rp2,7 Milyar untuk bisa liburan ke luar negeri bareng Justin Bieber dan beberapa selen lainnya, seperti Katy Perry, Brad Pit dan Aston Kutcher.

Sayangnya, cowok yang hobi mengoleksi mobil mewah ini bisa dibilang telat daftar diibandingkan seleb lainnya yang sudah lama mem-booking tempat duduk dalam tur luar angkasa yang akan diselenggarakan tahun depan ini. Jadi belum ada keputusan pasti, apakah mantan Taylor Swift ini akhirnya bisa mendapatkan tempat di tur ini atau enggak.

"Harry sudah lama mendengar soal tur ke luar angkasa ini. Tapi dia makin tertarik mengikutinya di beberapa minggu terakhir ini, Harry sendiri enggak tahu apakah dia bisa ikut mengingat dia juga sibuk bareng 1D, tapi Harry sedang berusaha mewujudkan keinganannya ini" kata seorang sumber pada The Daily Star.

Tur luar angkasa yang pengin diikuti oleh Harry dan Justin adalah sebuah tur ke luar angkasa selama dua setengah jam yang diadakan oleh seroang pengusaha super karya raya asal Ingris, Sir Richard Branson.

Richard bekerja sama dengan sebuah perusahaan asal Abu Dhabi, sukses membeli sebuah pesawat luar angkasa bernama Virgin Galactic dan berencana mengadakan tur ke luar angkasa dengan beberapa ratus peserta, tahun depan.

(aisha, foto: dok. pheed.com)