Jinwoon '2AM': Mengalami Tabrakan Serius

By , Minggu, 6 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Jinwoon '2AM': Mengalami Tabrakan Serius (cewekbanget)

Girls, ada berita kurang menyenangkan nih. Salah satu member 2AM, yaitu Jinwoon terlibat kecelakaan serius tadi malam dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka cukup parah.

"Mobil yang dikendarai oleh Jinwoon tabrakan dengan truk seberat 25 ton pada jam 11.30 malam KST (waktu Korea Selatan), Minggu, 6 Oktober kemarin Jinwoon mengalami retak di pergelangan kaki kanannya dan ada luka sobekan sepanjang 10 cm. Dia akan segera menjalani operasi darurat hari ini," tutur perwakilan dari Big Hit Entertainment yang merupakan manajemen Jinwoo.

Malam itu, Jinwoon yang sedang sibuk dengan aktivitas solonya, lagi dalam perjalan menuju Seoul setelah menghadiri sebuah acara di luar kota. Manajer Jinwoon dan juga seorang staf yang ada di mobil tersebut juga sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Sampai sekarang belum ada keterangan resmi tentang penyebab atau kronologi kecelakaan ini terjadi. Ataupun mengenai kelanjutan aktivitas Jinwoon bareng member 2AM lainnya. Sekarang, kita doakan saja semoga Jinwoon bisa cepat pulih dan bisa segera aktif bermusik lagi ya.

(aisha, ohkpop.com)