Shane Filan: Tampil Seru di Showcase Universound Jakarta

By Astri Soeparyono, Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Shane Filan: Tampil Seru di Showcase Universound Jakarta (Astri Soeparyono)

Girls, pasti pada tahu dong Shane Filan? Yap, Shane adalah mantan personel boyband terkenal akhir era 90-an, Westlife. Rabu (3/10), dia baru aja tampil di showcase Universound yang digelar Universal Music Indonesia. Berlokasi di Hard Rock Café Jakarta, Shane yang kini bersolo karier ini tampil seru dan atraktif, lho!

Dalam rangka promo tour di Asia, Shane pun sengaja mampir ke Jakarta. Shane tahu banget betapa besar dan berarti fans­-nya di Indonesia. Dan emang terbukti semalam, penggemar-penggemar Shane ramai banget memadati panggung Hard Rock Café. Bahkan sebelum acara dimulai, para penonton udah sing along lagu My Love dari Westlife saking kangennya sama sosok Shane. Pokoknya nostalgia seru deh tadi malam. Hi-hi-hi.

Selain nostalgia bareng, Shane juga membawakan lagu solo terbarunya yang berjudul Everything to Me. Sekarang, Shane emang lagi fokus dengan karier barunya ini. Enggak lama lagi, tepatnya November nanti, dia bakalan meluncurkan album perdananya sebagai seorang solo. Wih, kita tunggu aja ya girls kejutan terbaru dari Shane!

Shane juga bakal kasih penampilan spesial di Java Soulnation pada Jumat, 4 Oktober 2013. Di sana, Shane akan berkolaborasi sama Indonesian Voice Project, sebuah proyek musik gabungan yang terdiri dari Regina dan Kamasean dari Indonesian Idol plus Billy Simpson dan Agseisa dari The Voice Indonesia.

(nana)