One Direction: Bikin 1D Day Live Streaming Untuk Rilis Album Baru

By , Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Bikin 1D Day Live Streaming Untuk Rilis Album Baru (cewekbanget)

Girls, tahu dong kalau One Direction akan merilis album baru mereka, Midnight Memories tanggal 25 November nanti. Nah, dalam rangka rilis album ketiganya ini, The Boys akan bikin acara yang super seru dan heboh. Soalnya acara ini akan melibatkan Directioners dari seluruh belahan dunia.

Acara launching album ini diberi nama 1D Day yang akan berlangsung pada tanggal 23 November 2013 waktu Amrik. Di acara ini, boyband yang senang berbagi kebaikan dengan banyak orang ini akan memberikan kesempatan bagi Directioners di seluruh dunia untuk melihat bagaimana kegiatan Harry, Niall, Liam, Zayn dan Louis juga orang-orang yang ada di sekitar mereka.

1D Day sendiri akan berbentuk sebuah acara live streaming yang berlangsung selama tujuh jam. Live streaming ini akan berlangsung dari sebuah studio TV di Amrik dan akan menyajikan berbagai fitur alias cerita seru tentang The Boys.

Enggak cuma bisa melihat para member 1D, kita juga bisa melihat penampilan para seleb lain yang jadi bintang tamu juga penayangan karya-karya terpilih yang telah dibuat dan dikirimkan para Directioners dari seluruh belahan dunia. Dijamin seru banget pokoknya!

Seperti yang sudah diberi tahu sebelumnya kalau para Directioners dari seluruh belahan dunia bisa ikut berpartisipasi di acara ini. Tentunya termasuk kita para Directioners yang ada di Indonesia dong. Cara untuk ikut berpartisipasinya sendiri akan diumumkan lebih lanjut selama tujuh minggu ke depan sampai pelaksanaan hari H nanti.

Yang pasti boyband yang masing-masing membernya punya mobil mewah ini, akan memberikan berbagai kesempatan buat para Directioners untuk terlibat.  Mulai dari mengutarakan ide-ide untuk acara tersebut sampai bikin video sendiri. Soalnya 1D Day adalah hari untuk semua orang merasa senang.  Sambil menunggu pengumuman lebih lanjut, kita bisa siapkan dulu berbagai ide kreatif dan inovatif dulu yang pastinya berhubungan dengan 1D dong.

Biar enggak ketinggalan berita ter-update soal 1D Day ini kamu bisa terus cek di website resminya 1dday.com atau lebih gampang lagi stay tune di kawankumagz.com ini girls. So, get ready Directioners!

(aisha, foto: dok. billboard.com)