Morgan: Resmi Keluar Dari SM*SH

By , Selasa, 1 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Morgan: Resmi Keluar Dari SM*SH (cewekbanget)

Smashblast, ada kabar yang kurang menyenangkan nih buat kamu. Yap, setelah sempat mengambil cuti alias enggak aktif mengikjuti kegiatan SM*SH sejak tanggal 1 Juni 2013 lalu, Morgan akhirnya memutuskan untuk benar-benar keluar dari boyband yang membesarkannya itu.

Menurut pihak manajemen SM*SH, awalnya cowok yang bernama asli Handi Morgan Winata ini meminta ijin untuk cuti dari SM *SH karena Morgan pengin fokus kembali pada kuliahnya yang sempat tertinggal.

"Kami sebagai managemen SM*SH berupaya untuk memberikan kesempatan bai Morgan untuk dapat mengabil cuti dan berupaya mengatur waktu yang cocok yang memungkinkan bagi Morgan untuk kembali," jelas pihak managemen SM*SH.

Sayangnya setelah periode cuti itu berakhir, Morgan mengambil keputusan untuk enggak lagi bergabung dengan SM*SH dan lebih memilih untuk fokus pada karir pribadinya. "Kami telah menerima surat pemberitahuan resmi dari Morgan soal keputusannya untuk mengundurkan diri dari SM*SH pada tanggal 25 September 2013," ungkap managemen SM*SH.

Dengan keluarnya Morgan dari SM*ASH, berarti boyband asal Bandung ini kini hanya punya enam member, yaitu Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Ilham, dan Reza. Meski begitu, pihak manajemen menegaskan kalau sampai sekarang belum ada rencana untuk mencari pengganti Morgan.

Untungnya sejak Morgan cuti bulan Juni lalu, boyband yang ngaku suka karaoke bareng ini,  tetap mendapat dukungan yang kuat dari para Smashblast dan keenam member yang tersisa pun tetap berkomitmen dan semngat untuk tersu berkarya.

(aisha, foto: sindie)