Taylor Swift: Belum Menemukan Cowok yang Tepat

By , Senin, 30 September 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Belum Menemukan Cowok yang Tepat (cewekbanget)

Setelah menjalin hubungan sama Joe Jonas, Harry Styles, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal dan Conor Kennedy, Tay masih merasa dirinya belum menemukan pasangan yang tepat, girls. Cewek yang suka sama warna merah ini mencari chemistry yang natural buat menjalani hubungan.

"If you have enough natural chemistry with someone, you overlook every single thing that you said would break the deal," ujar Tay.

Tay yang sering tampil dengan lipstik merah juga percaya, teman-temannya yang ketahuan selingkuh dan kembali lagi ke pasangan awalnya, melakukan itu karena alasan yang Tay bilang tadi. Tay merasa, mereka memang punya perasaan yang tepat buat seseorang. "Aku melihat teman-temanku yang selingkuh kembali lagi sama pasangan mereka, aku pikir karena mereka memang cocok satu sama lain," cerita Tay.

Meskipun Tay mengemukakan alasan tadi, nampaknya Tay enggak begitu yakin gimana rasanya mendapatkan orang yang cocok dan tepat buat dirinya. Tay merasa dirinya belum menemukan orang itu. "Tapi, aku enggak tau, soalnya aku belum pernah merasa cocok sama seseorang," ujar Tay.

 

(lana, foto: newz.widmi.com)