2NE1: Talks Fashion

By , Senin, 30 September 2013 | 16:00 WIB
2NE1: Talks Fashion (cewekbanget)

Bukan rahasia lagi gaya berpakaian CL, Minzi, Sandara dan Park Bom jadi sorotan dunia fashion sekarang ini, girls. Pilihan brand yang mereka lakukan pun enggak tanggung-tanggung. Mereka berani memilih brand sekelas Alexander McQueen buat penampilan mereka. Selain itu, gaya mereka juga bikin jatuh cinta desainer Jeremy Scott, sampai akhirnya mereka digandeng buat kerjasama.

Lagu-lagu 2NE1 memang enggak semuanya upbeat dan enak buat dipakai menari. Beberapa di antaranya merupakan lagu-lagu slow, kayak Lonely yang jadi single andalan mereka. Meskipun begitu, mereka enggak menyesuaikan fashion mereka sama beat lagu yang mereka bawakan. "Kami suka memadu-padankan, kayak lagu Lonely. Lagu itu lagu slow, tapi kami memakai outfit bergaya funky," kata CL.

Selera fashion mereka terbentuk dengan sendirinya. Mereka memang menyukai fashion dan enggak pernah merencanakan buat bergaya edgy seperti sekarang. "Kami enggak pernah memutuskan buat jadi fashionably edgy. Aku pikir, kami cuma mencintai fashion," cetus CL.

Kecintaan mereka terhadap dunia fashion juga CL terapkan seperti sebuah lifestyle. Mereka sehari-hari hidup dengan fashion dan mengalir dengan sendirinya. "Aku kira fashion seperti lifestyle, jadi kita enggak berusaha keras. Fashion sudah ada dalam diri kita," ujar CL.

Ngomongin soal fashion enggak lengkap rasanya tanpa ngomongin gaya seleb di bandara yang sekarang lagi jadi bahan perbincangan. Di antara member girlband yang suka berevolusi ini, cuma Park Bom dan Minzy yang enggak ambil pusing sama airport fashion ini. Sementara member lainnya masih suka memerhatikan gaya mereka di bandara.

Sandara mengaku senang memakai baju simpel waktu di bandara. Terkadang dia juga menerima komentar dari fans tentang gaya berpakaiannya, lho. "Aku biasa memakai baju simpel, tapi aku pernah mendapat saran dari fan, 'Noona, kamu harusnya memikirkan gaya berpakaianmu lagi'. Outfit yang aku pakai waktu itu memang cukup mahal, tapi aku rasa konsepnya terlalu hobo," curhat Sandara.

Selain Sandara, Minzy ternyata termasuk yang peduli sama gaya berpakaiannya di bandara. Meskipun awalnya Minzy enggak sadar, selama ini dia menyiapkan baju yang dia pakai semalam sebelumnya. "Aku memilih outfit sebelum aku tidur. Makanya, aku enggak pernah khawatir akan hal itu," bilang Minzy.

(lana, foto: madetobenow.com)