IU: Image Dewasa di Video Teaser 'Everybody Has Secrets'

By , Kamis, 26 September 2013 | 16:00 WIB
IU: Image Dewasa di Video Teaser 'Everybody Has Secrets' (cewekbanget)

Fans IU bakalan sedikit kebingungan melihat teaser video terbaru idola mereka, nih. Cewek yang mendapat predikat 'nation little sister' ini kelihatan berbeda banget di teaser video terbarunya. Yap, IU yang biasanya tampil dengan warna-warna pastel dan selalu kelihatan imut, sekarang ini tampil dengan image lebih dewasa!

Lewat teaser Everybody Has Secrets, IU menggandeng teman satu labelnya Ga-In buat foto yang bikin dia kelihatan dewasa ini. Keduanya tampil dengan makeup tebal dan lipstik warna gelap. IU dan Ga-In juga memakai baju serba hitam dengan tatanan rambut yang sengaja dibuat berantakan.

Meskipun tampil dengan image kayak gitu, kita masih bisa melihat sisi manis dari IU lewat teaser video yang baru dirilisnya ini. Tentu kita masih ingat video-video IU yang identik sama kota romantis, Paris. Pada bagian awal video kita bisa melihat pemandangan Paris lengkap sama menara Eiffel.

Dengan image ini, IU bakal kembali dengan musik bergenre jazz, bossa nova, swing dan latin pop. Hmmm, kira-kira bakal kayak gimana lagu-lagu IU nanti, ya? Kamu suka image baru IU ini, girls?  

(lana, foto: allkpop.com)