RAN: Rilis Album di Bulan November 2013

By Marti, Rabu, 25 September 2013 | 16:00 WIB
RAN: Rilis Album di Bulan November 2013 (Marti)

Kita pasti udah akrab banget dengan band yang satu ini, RAN. Band yang beranggotakan cowok-cowok keren, Rayi, Asta, dan Nino punya bocoran yang oke banget nih, girls. Kabarnya sebentar lagi mereka akan rilis album yang ke-4, Hari Baru, di bulan November 2013. Diakui juga album ini akan jadi album yang beda banget dari sebelum-sebelumnya dan jadi titik perubahan buat RAN. Kita bisa lihat dari adanya perubahan konsep album, sound, penampilan, hingga logo RAN itu sendiri. Bahkan cover albumnya sendiri menampilkan sosok Rayi, Asta, dan Nino yang lebih dewasa.

Nanti kita bisa menikmati perubahan RAN di single pertama mereka di album ini, yaitu Hari Baru dan juga di single kedua mereka, yang berkolaborasi dengan Tulus, Kita Bisa. Bersamaan dengan keluarnya cover album Hari Baru, RAN juga merilis video preview salah satu lagu mereka Fly Away.

"Isi lagunya sendiri bercerita tentang seseorang untuk mengajak terbang tinggi. Cinta diibaratkan sebagai sebuah penerbangan di mana kita mengajak pasangan kita untuk yakin memilih destinasi dan terbang tinggi," ujar Nino sebagai penulis lagu Fly Away. Setelah video preview Fly Away ini, nanti akan ada 7 video preview untuk setiap lagu yang ada di album mereka.

So, are you ready for their new album, girls?

(audrey, foto: Universal Music Indonesia)