Nina Dobrev: Cara Ampuh Usir Bad Mood Part 2

By Astri Soeparyono, Selasa, 24 September 2013 | 16:00 WIB
Nina Dobrev: Cara Ampuh Usir Bad Mood Part 2 (Astri Soeparyono)

'Breathe deep and let things go'. Kalimat ini selalu jadi mantra yang ampuh mengusir bad mood. Camilan favorit, olahraga, dan tidur di pesawat juga selalu sukses membuatnya senang teruuus. Ini dia lanjutannya!

 

Selain lari, Nina juga suka yoga. "Yoga mengubah tubuhku jadi lebih sehat dan membentuk otot-ototku. Yoga juga membantuku untuk lebih santai," jelasnya. Nina menyarankan kita untuk mencoba posisi Downward Dog karena bisa memperlancar pernapasan. Bagi pemula, Nina menyarankan posisi Savasana yang sederhana dan cocok buat kita yang ingin bermeditasi.

Bagi Nina, jadi cewek pintar adalah hal paling seksi yang harus dilakukan semua cewek. "Berpura-pura jadi cewek bodoh mungkin terlihat lucu untuk lima menit saja," ujarnya. Enggak mengherankan jika Nina suka banget belajar dan membaca, seperti novel favoritnya, Reconstructing Amelia karangan Kimberly McCreight. "Aku biasa membaca buku untuk menyegarkan pikiran setelah baca skenario," akunya.

Nina mengaku selalu bangun pagi, enggak peduli selarut apa pun dia tidur di malam sebelumnya. Begitu alarm berbunyi, Nina langsung bangun dan bersiap melakukan semua aktivitasnya sepanjang hari ini. Kereeen!

Meski suka berbelanja, Nina selalu berusaha membeli barang-barang yang memang dibutuhkannya. "Kata ibuku, membeli sesuatu yang benar-benar spesial untuk kita itu tiga kali lebih berarti ketimbang belanja sembarangan," ujarnya. Wah, nasihat yang bagus, nih, girls.

 

Ketika sedang di atas pesawat, Nina biasanya menghabiskan waktu dengan beristirahat. Dia enggak lupa membawa bantal, headphone, dan selimut di dalam tasnya. Saking seringnya tidur di pesawat, Nina sudah punya posisi tidur yang nyaman, yaitu menumpangkan kakinya di paha siapa saja yang duduk di sampingnya. Untungnya Nina selalu bepergian dengan orang yang dikenal jadi bisa menumpangkan kakinya demi mendapat posisi tidur ini. He-he-he.

(iif, foto: zimbio.com)