Nina Dobrev: Cara Ampuh Usir Bad Mood Part 1

By Astri Soeparyono, Selasa, 24 September 2013 | 16:00 WIB
Nina Dobrev: Cara Ampuh Usir Bad Mood Part 1 (Astri Soeparyono)

'Breathe deep and let things go'. Kalimat ini selalu jadi mantra yang ampuh mengusir bad mood. Camilan favorit, olahraga, dan tidur di pesawat juga selalu sukses membuatnya senang teruuus.

Enggak disangka kalau di balik tubuh langsingnya itu Nina ternyata enggak pernah menolak camilan. "Aku enggak pernah suka kelaparan soalnya itu akan membuat mood-ku jadi jelek," akunya. Karena itu, Nina selalu menyediakan camilan di lokasi syuting. Camilan favorit Nina yaitu kacang almond yang kaya protein, matcha green tea latte, dan kopi espresso. Enggak hanya hobi ngemil, di lokasi syuting Nina juga doyan masak.

 

Nina menyeimbangkan setiap kalori yang masuk ke tubuhnya dengan rajin berolahraga. Selain membuat tubuhnya sehat, Nina merasa kalau olahraga juga bikin badannya mengeluarkan hormon endorfin yang memunculkan perasaan bahagia. "Aku selalu berolahraga empat hari dalam seminggu, sekalipun aku ada di lokasi syuting. Udara segar juga bisa sebagai terapi yang membuat kita merasa senang, lho."

 

Menurut Nina, vision board itu penting banget. "Aku ingin terus berkembang, jadi aku membuat vision board berisi hal-hal yang ingin aku raih. Seperti terus belajar, berusaha untuk selalu lebih unggul, dan sukses." Hmm, bisa ditiru, nih, girls.

 

Kebahagiaan itu menular. Karena itu, Nina menyarankan untuk mencari seseorang yang bisa membuat kita jadi lebih ceria. "Aku punya pasangan yang periang, jadi aku akan terus tertawa dan lebih menikmati hidup."