Rita Ora: The Sneakers Queen

By Astri Soeparyono, Selasa, 24 September 2013 | 16:00 WIB
Rita Ora: The Sneakers Queen (Astri Soeparyono)

Lagi hangout bareng teman-teman atau tampil di panggung, Rita enggak pernah lepas dari sneakers. Wajar aja kalau koleksi sneakersnya sudah mencapai ratusan.

 

Cewek yang mengaku tomboy ini memang pecinta sneakers sejati. Kecintaan Rita sama sneakers berawal saat dia berusia 15 tahun. Saking cintanya, sampai sekarang koleksi sneakers Rita sudah mencapai 150 pasang lebih. Wow!

Saat baru memulai karirnya di dunia hiburan, Rita pernah bilang kalau dia enggak mau tampil memakai sepatu dengan hak tinggi karena enggak nyaman.

"Aku enggak pernah menyanyi dengan memakai heels, I'm saying that now. Maybe a few years down the line I will," ucap Rita saat itu. Tapi sekarang Rita sudah berani tampil dengan menggunakan heels, selama bisa bikin dia bebas bergerak dan enggak membuat kakinya sakit.

Kecintaan Rita pada sneakers juga membawa keuntungan untuk dirinya. Pertengahan 2013 lalu, Rita didaulat menjadi model dari brand sepatu sneakers asal Italia: Superga. Enggak hanya itu, girls, Superga juga merilis sneakers edisi Rita Ora.

(ika, foto: fanpop.com)