Cory Monteith: Penghormatan Spesial Di Emmy Awards 2013

By , Minggu, 22 September 2013 | 16:00 WIB
Cory Monteith: Penghormatan Spesial Di Emmy Awards 2013 (cewekbanget)

Dibuatkan edisi tribute to Cory Monteith di Glee saja rasanya kurang cukup buat mengenang sosok aktor yang baik hati ini. Enggak aneh, kalau salah satu ajang penghargaan pertelevisian paling bergengsi di Amrik, Emmy Awards memberikan penghargaan spesial untuk menghormati kepergian Cory.

Yap, pada ajang Emmy Awards 2013 yang diadakan di Nokia Theatre Los Angeles, Amrik, Minggu (22/9) waktu setempat ini, Jane Lynch, pemeran Sue di Glee didaulat untuk memberikan penghargaan spesial sekaligus peghormatan buat aktor yang meninggal dunia Juli lalu ini setelah 18 tahun melawan ketergantungan pada narkoba.

"Sejak pertama kali kamu melihat Cory, dia suda memiliki kualitas seorang bintang dan kebaikan yang tulus, sehingga rasanya mustahil untuk enggak jatuh cinta padanya. Enggak aneh kalau ada jutaan orang yang jatuh cinta pada Cory," tutur Jane dalam pidatonya.

Jane juga bilang kalau cory adalah sosok dengan jiwa yang baik meskipun dia memang enggak sempurna. Tapi justru itulah yang bikin kita bisa jatuh hati padanya.

"Kematian Cory adalah sebuah tragedi yang mengingatkan kita akan kehancuran yang bisa disebabkan oleh kecanduan. Malam ini, kita mengenang Cory dari semua yang telah dia berikan pada kita dan berduka cita atas hilangnya berbagai hal yang mungkin saja bisa dia bisa berikan," tambah Jane mengenang sosok Cory.

(aisha, foto: dok. celebuzz.com)