TOP Big Bang: Film "Alumni" Rilis November

By , Minggu, 22 September 2013 | 16:00 WIB
TOP Big Bang: Film ()

Siapa yang kangen sama TOP 'Big Bang'? Dibandingkan dengan member Big Bang lainnya yang masih sering muncul dengan kesibukan solo karirnya, TOP memang agak susah terdeteksi lagi sibuk apa. Tapi tenang VIPs, soalnya sebentar lagi kita sudah bisa melihat akting kerennya TOP di film action spy, Alumni.

Film yang proses syutingnya dimulai sejak pertengahan tahun 2012 dan selesai Januari lalu ini dikabarkan siap dirilis November nanti. Di film layar lebar pertamanya sebagai tokoh utama ini, rapper yang hobi memakai sunglasses unik ini berperan sebagai  Lee Myung Hoon, seorang mata-mata dari Korea Utara yang baru berumur 19 tahun, ditugaskan menyamar ke Korea Selatan untuk melindungi adik perempuannya.

Film Alumni yang juga memakai Commitment sebagai judul alternatifnya ini diprediksi akan jadi salah satu film action yang besar dan sukses di Korea. Untuk memerankan tokoh Lee Myung Hoon sendiri, TOP harus banyak berlatih fisik demi adegan berkelahi yang keren. Bahkan cowok yang ngaku dekat dengan keluarga ini sempat mengalami patah tangan saat syuting film ini, September tahun lalu.

(aisha, foto: bigbangupdates.com)