Ariana Grande: Enggak Berhubungan Sama Nathan Sykes

By , Sabtu, 21 September 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Enggak Berhubungan Sama Nathan Sykes (cewekbanget)

Ariana dan member The Wanted Nathan Sykes dikabarkan mulai kencan waktu keduanya kolaborasi dalam lagu Almost Is Never Enough, yang jadi soundtrack film The Mortal Instruments. Ariana yang suka hiking ini sebelumnya sempat memberikan tanda-tanda mereka memang berhubungan dekat, girls. Tapi sampai saat ini Ariana dan Nathan belum memberikan klarifikasi secara jelas.

Baru-baru ini Ariana mengatakan kabar itu enggak benar adanya. Ariana yang juga suka sama kelinci ini mengatakan hal ini dalam wawancara sama Access Hollywood. "Enggak, enggak.. kami enggak berkencan. Dia memang manis. Dia juga menakjubkan. Dia adalah salah satu vokalis paling bertalenta yang pernah aku tahu," ujar Ariana.

Selain dari Ariana, Nathan juga menyampaikan pernyataan yang sama waktu wawancara sama MTV UK. Nathan mengatakan hal itu cuma rumor semata. "Dia cewek yang sangat manis. Orang-orang memang suka berbicara dan membuat rumor," ujar Nathan. Hmmm, jadi mereka enggak berhubungan, nih. Kalau suatu saat mereka pacaran betulan gimana, ya? He-he-he.

 

(lana, foto: lozzamusic.com)