Lee Min Ho: Syuting Drama 'The Heirs'

By , Senin, 16 September 2013 | 16:00 WIB
Lee Min Ho: Syuting Drama 'The Heirs' (cewekbanget)

Kangen sama akting Lee Min Ho, girls? Kali ini Lee Min Ho lagi syuting drama terbarunya, The Heirs bareng aktris Park Shin Hye. Mereka akting sebagai pasangan dalam drama ini, lho. Scene pertama mereka diambil 22 Agustus lalu di kota Paju. Foto pertama yang dirilis dalam film ini menunjukan kedekatan mereka yang enggak biasa!

Lee Min Ho sendiri memainkan peran cowok bernama Kim Tan, seorang konglomerat yang punya apapun yang dia inginkan. Sayangnya, dia punya luka dalam hatinya. Park Shin Hye yang memainkan Cha Eun Sang merupakan cewek miskin, yang bakal mengubah hidup Kim Tan dalam drama ini.

Lee Min Ho merasa senang bisa memainkan peran ini. Dia juga janji bakalan bertanggung jawab selama proses syuting. "Aku senang bisa bekerja bareng penulis, sutradara, aktor dan semua staf yang aku hormati. Aku bakal bertanggung jawab dan membuat drama yang bagus buat penonton," kata Lee Min Ho.

Mirip sama Lee Min Ho, Park Shin Hye juga berjanji bakal bekerja keras buat drama ini. Dia kepengin memainkan karakternya dengan detail dan menghayatinya. "Aku bakalan bekerja keras biar penonton merasa dekat sama karakter Eun Sang," ujar Shin Hye.

Drama The Heirs bakalan tayang di SBS mulai dari 9 Oktober mendatang. Menurut kalian, Lee Min Ho dan Park Shin Hye bakalan punya chemistry yang bagus enggak? He-he-he.

(lana, foto: soompi.com)