Big Bang: Akan Comeback Dengan Single Baru

By , Senin, 16 September 2013 | 16:00 WIB
Big Bang: Akan Comeback Dengan Single Baru (cewekbanget)

Girls, sudah tahu kabar kalau Big Bang akan melakukan tur dome di Jepang mulai November nanti kan? Nah, sebelum tur tersebut, ada satu lagi nih kabar menggembirakan dari Big Bang buat kita, khususnya para VIPs.

Jadi YG Entertainment mengumumkan kalau sebelum tur dome tersebut, boy band yang dipimpin oleh G-Dragon ini akan merilis sebuah single baru. Yeay!

"Big Bang akan merilis single di Korea sebelum tur dome. Mereka akan mempromosikan lagu ini di Korea dan Jepang. Kemungkinan besar, mereka juga akan menampilkannya saat tur dome di Jepang nanti," ujar pihak YG Entertainment.

YG Entertainment juga bilang kalau single baru ini kemungkinan besar akan dirilis pada akhir Oktober atau awal November. "Walaupun kali ini mereka berencana untuk hanya merilis single daripada album, mereka tetap berencana buat aktif melakukan promosi dan tampil di acara TV Korea. Jadi silahkan di tunggu," tambah nya.

Ini adalah pertama kalinya G-Dragon, TOP, Seungri, Taeyang dan Daesung merilis lagu baru sebagai sebuah grup, setelah terakhir mereka merilis spesial album Monster, hampir dua setengah tahun lalu.

(aisha, foto: dok. bigbangupdates.com)