Miley Cyrus: "Aku Bukannya Kehilangan Jati Diriku"

By Astri Soeparyono, Kamis, 12 September 2013 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: ()

Belakangan ini di beberapa cover majalah, seperti Billboard, Miley terlihat lebih 'berani', pakaiannya juga lebih terbuka. Perubahan penampilannya ini diakui Miley bagian dari proses pendewasaannya.Apalagi di dua video terbarunya, We Can't Stop dan Wrecking Ball.

"Aku bukannya kehilangan jati diriku, justru aku semakin menemukan kepribadianku yang sebenarnya selama mengerjakan album baru. And I'm still going to change so much. Karena aku bukan cewek yang sama di enam bulan yang lalu. Bahkan aku bukan si Miley dua minggu yang lalu," jelasnya.

Penampilan barunya ini bikin Miley dinobatkan sebagai cewek paling seksi versi majalah Maxim awal Mei lalu. Ia mengalahkan beberapa rekannya seperti Selena Gomez yang ada diperingkat 2, Jennifer Lawrence, Vanessa Hudgens, dan juga Taylor Swift.

Saking senangnya, Miley sampai membuat akun official Instagram dirinya sebagai ucapan terima kasih untuk dukungan fansnya. "My 1st Instagram is dedicated to all my fans, thank you for crowning me," tulis Miley di akun twitternya.

Tapi di balik semuanya, Miley sempat mengakui kalau dia memang sedang dalam keadaan yang sangat sibuk dan banyak hal yang sedang dia pikirkan.

Kesibukan Miley main di studio juga bikin dia makin jarang ketemu sama tunangannya, Liam Hemsworth. "I'm not home with my boyfriend all the time. We work. Aku enggak punya waktu untuk sekedar beli kopi sama Liam. I wish I did, but I don't."

Saking jarang ketemu dan enggak memakai cincin tunangannya di video klip terbarunya We Can't Stop, muncul lah gosip Miley putus dengan Liam. Padahal Miley enggak memakai cincin itu karena ia harus menggunakan properti video klip yang sudah ditentukan oleh stylist.

Daripada menanggapi gosip itu, Miley lebih memilih untuk konsentrasi ke promo album terbarunya, Bangerz. Seperti yang pernah dia bilang, "aku pengin album ke-empatku nanti jadi album terkeren di dunia. Dan, aku berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan impianku itu."

(ika, foto: au.ibtimes.com)