Selena Gomez: Hobi Berburu Hantu

By , Rabu, 11 September 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Hobi Berburu Hantu (cewekbanget)

Meski terlihat cute, ternyata cewek yang selalu tampil cantik ini punya hobi yang enggak terduga, yaitu berburu hantu. Yap, menurut Selena, kalau lagi enggak sibuk konser atau bikin lagu, dia senang hangout ke tempat-tempat yang menyeramkan, lho. Enggak cuma di sekitar tempat tinggalnya, tapi juga di negara-negara yang dia kunjungi.

"Aku senang banget merasa ketakutan. Aku suka pergi ke tempat-tempat seram seperti rumah atau rumah sakit berhantu, yang aku akui memang hobi yang aneh. Seharusnya aku pergi ke sana dengan teman-teman cowok, tapi aku justru cuma mengajak teman-teman cewekku," cerita penyanyi yang ngaku benci patah hati ini.

Dari pengalamannya berburu hantu itu, Selena bilang kalau dia dan teman-temannya enggak jarang mengalami kejadian atau melihat hal-hal aneh. Meski merasa takut, tapi Selena dan teman-temannya justru merasa itu seru. Makanya berburu hantu itu jadi hobi mereka kalau lagi hangout bareng.

"Kami melihat sesuatu. Kami berjalan ke sebuah ruangan dan diam di sana selama beberapa menit tanpa biacara apappun, sehingga kami bisa mendengarkan bunyi-bunyi yang aneh atau misterius. Aku enggak tahu apakah mereka mempermainkan kami, tapi cerita yang aku dengar benar-benar bikin aku takut setengah mati," ungkap cewek yang senang memberi pelukan ini. Duh!

(aisha, foto: dok. teeninfonet.com)