Miley Cyrus: Kembali Memecahkan Rekor VEVO

By , Selasa, 10 September 2013 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Kembali Memecahkan Rekor VEVO (cewekbanget)

Girls, tahu dong kalau Miley Cyrus baru merilis video klip Wrecking Ball di mana dia tampil super berani. Mungkin karena penampilannya yang berani banget itu juga, video klip Wrecking Ball sukses memecahkan rekor VEVO. Yap, video klip yang cukup kontroversial ini sukses jadi video klip di VEVO yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam, alias satu hari setelah dirilis.

"Kita memecahkan rekor :) Kita mencapai 12,3 juta views di vevo :) Terus tonton #wreckingabllonvevo Terimakasih Smilers," tweet pacar Liam Hemsworth ini di akun Twitter-nya. Enggak lama, Miley pun kembali nge-tweet  "Wrecking Ball sudah resmi memecahkan rekor @VEVO Thank you Smilerzzzzz."

Ini berarti cewek yang hobi pose melet ini sukses mengambil kembali rekor ini dari One Direction yang sebelumnya memegang rekor ini untuk lagu Best Song Ever yang sukses meraih 10,9 juta views dalam waktu 24 jam. Soalnya sebelum 1D. Miley juga sempat memegang rekor tersebut buat video klip We Can't Stop yang dirilis Juni lalu, dengan angka 10,7 juta views dalam waktu 24 jam.

(aisha, foto: dok. sawfirst.com)