Demi Lovato: Menulis Buku Penuh Inspirasi

By , Senin, 9 September 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Menulis Buku Penuh Inspirasi (cewekbanget)

Kalau ngomongin soal seleb yang inspiratif dan selalu bisa kita jadikan contoh, Demi Lovato jelas enggak bisa dilewatkan. Soalnya cewek yang hobi mewarnai rambut ini memang selalu berani buat jujur dan terbuka soal semua perjuangannya melawan bullying dan isu body image. Demi juga selalu mencontohkan gaya hidup yang positif baik untuk mental ataupun fisik.

Enggak cukup menyebarkannya lewat musik, wawancara ataupun berbagai kegiatan amal yang dia lakukan, kali ini Demi yang sempat merayakan ulang tahunnya di Afrika bulan lalu, menuliskannya lewat sebuah buku. Ini adalah sebuah buku yang inspiratif yang rencananya akan berjudul Staying Strong: 365 Days a Year.

"Hal penting yang sudah sangat membantuku pulih adalah Demi adalah selalu mengambil satu hari dalam satu waktu untuk diriku sendiri dan aku selalu percaya pada memulai hari yang tepat dengan sebuah quotes inspiratif dan melakukan meditasi pagi. Jadi aku telah mengumpulkan 365 quotes favoritku juga meditasi sederhana di pagi hari, untuk aku bagikan dengan semua orang," tutur cewek yang baru bergabung di serial TV Glee ini.

Wow, jadi enggak sabar menunggu bukunya terbit dan terinspirasi sama gaya hidup sehatnya Demi.  

(aisha, foto: dok. movieballa.com)