Tulus: Cerita Cinta Lewat Sepasang Sepatu

By , Minggu, 8 September 2013 | 16:00 WIB
Tulus: Cerita Cinta Lewat Sepasang Sepatu (cewekbanget)

Girls, sudah pernah dengar Tulus? Yap, dia adalah penyanyi cowok asal Bandung yang terkenal dengan suaranya yang merdu juga musiknya yang bernuansa jazz tapi tetap mudah dicerna dan enak didengar. Setelah sukses dengan lagu Sewindu dan Teman Hidup yang hits banget di radio, kini Tulus siap memanjakan lagi telinga kita lewat singel terbarunya, Sepatu.

Masih dengan musik bernuansa  jazz tapi tetap catchy, di lagu Sepatu, cowok yang sempat nyanyi bareng RAN di lagu Kita Bisa ini, bercerita tentang kisah sepasang cewek dan cowok yang pengin bersama, tapi enggak bisa karena terhalang sesuatu yang mutlak. Galau dan dalem banget deh. Hi-hi-hi...

Intinya, penyanyi yang mendapat penghargaan sebagai pendatang baru terbaik 2013 versi majalah Rollingstone Indonesia ini Cuma pengin menyampaikan pesan kalau secara fisik kita mungkin enggak selalu bisa bertemu sama orang yang kita pengin, tapi tetap bisa saling mendoakan dan menjaga.

Selain telah merilis single Sepatu ini, saat ini Tulus lagi sibuk meracik album keduanya. Lagu Sepatu sendiri adalah digital single yang sudah bisa kita download di iTunes atau website untuk mendownload musik resmi lainnya.

(aisha, foto: dok. Demajors)