EXO: Ucapan Terima Kasih Sebelum Farewell Stage

By , Sabtu, 7 September 2013 | 16:00 WIB
EXO: Ucapan Terima Kasih Sebelum Farewell Stage (cewekbanget)

Kesuksesan Wolf dan Growl yang dibawa sama EXO tahun ini memang masih melekat hangat di hati kita. Enggak terasa mereka bakalan maju buat farewell stage akhir pekan ini. Para personil EXO pun merasa bersyukur atas kesuksesan ini. "Sekarang farewell stage telah tiba, hal ini menimbulkan perasaan menyesal sekaligus melegakan," ujar member EXO.

Mereka juga berterimakasih, karena sekarang ini banyak fans yang mengenali mereka. The boys juga kepengin bekerja lebih keras lagi buat menunjukan yang terbaik buat fans. "Dibandingkan sama waktu lalu, sekarang banyak yang mengenali kami. Karena itu, kami mau mengucapkan terima kasih atas rasa cinta yang telah mereka berikan. Kami akan kerja keras dan menunjukan image lebih baik," ujar mereka.

Para member EXO pun menghibur fans seiring dengan berakhirnya comeback mereka di farewell stage. "Meskipun ini panggung terakhir, masih ada program televisi yang menghadirkan kami dan belum ditayangkan. Jadi, kalian bisa menonton kami di televisi beberapa waktu lagi. Kami bakalan mengisi kekosongan, kok," ujar mereka. Hiks, kok jadi sedih, ya?

(lana, foto: allkpop.com)