Katy Perry: Rilis Video Klip Roar

By , Kamis, 5 September 2013 | 16:00 WIB
Katy Perry: Rilis Video Klip Roar (cewekbanget)

Girls, tahu dong lagu Roar milik Katy Perry yang lagi hits banget. Nah, setelah sempat merilis lirik video-nya yang lucu banget, penyanyi yang hobi pakai topi unik ini akhirnya merilis video klip buat lagu Roar ini.

Katy yang selalu tampil prima ini mengumumkan dirilisnya video klip ini lewat akun Twitter-nya "It's HERE! Syuting di Junglescope - video klip terbaruku," tweet Katy.

Video klip ini bercerita tentang Katy yang terdampar  di hutan karena kecelakaan pesawat. Katy pun bertemu banyak hewan buas yang menakutkan. Mulai dari harimau, tarantula sampai buaya.  Tapi setelah berteman dengan seekor monyet, Katy akhirnya menjadi ratu di hutan itu dan berteman dengan semua hewan di sana. Bahkan sampai bisa bantuin buaya sikat gigi segala. Hi-hi-hi....

Lagu Roar sendiri sukses banget di banyak negara, termasuk jadi nomor satu di Amrik. Ini sekaligus jadi lagu kedelapan Katy yang jadi nomor satu di Amrik. Roar sendiri akan masuk ke dalam album Prism yang akan dirilis pada tanggal 22 Oktober nanti. Untuk sekarang, langsung aja kita lihat video klip Roar di sini.

(aisha, foto: dok. KatyPerryVEVO)