2PM: Rayakan Hari Jadi Kelima Dengan Pesan Spesial

By , Selasa, 3 September 2013 | 16:00 WIB
2PM: Rayakan Hari Jadi Kelima Dengan Pesan Spesial (cewekbanget)

Rabu, 4 September ini 2PM merayakan hari jadi mereka yang kelima tahun girls bareng dengan para Hottes (sebutan buat fans 2PM), boyband yang debut tahun 2009 ini pun memberikan pesan spesial buat para Hottest lewat aku socmed mereka. Soalnya para Hottest ramai merayakan hari jadi mereka dengan bikin trending topic di Twitter dan berbagai ucapan selamat lainnya buat  2PM yang sukses merajai iTunes Asia waktu merilis album ketiga mereka, Grow.

"2PM's 5th anniversary! Terimakasih banyak. ^^," tweet Junho.  Wooyoung pun ikuy nge-twe et "5th anniversary^^ I like, I like keke".

Sedangkan sang  maknae Chansung nge-tweet: "Kami semua sedang berada di satu tempat, tapi kami tetap pengin berbagi pesan khusus dihari jadi yang kelima tahun ini lewat Twitter masing-masing. He-he-he-he-he.... Juga, terimakasih buat semua HOTTEST ^^  Lima tahun ke belakang adalah waktu yang menyenangkan dan ke depannya pun akan menyenangkan...! Aku meminta cinta dan dukungan dari kalian!"

Enggak mau kalah, Nichkhun pun nge-tweet "Happy 5th Birthday 2PM & HOTTEST!! Thank you & love you always & 4ever!" dan "Selamanya Jim-Seung~ Selamanya Beastly Idols!!! Aku cinta hari ini~~♥♥". Taecyeon pun menulis "Hottest di seluruh dunia! Terimakasih telah selalu bersama kami!!"

Sedangkan Junsu membuat video di akun Instagramnya khusus buat para Hottest dengan pesan "Kami secara tulus sangat berterimakasih pada semua orang yang telah memberikan banyak cinta bagi hari jadi kelima 2PM! Aku cinta kalian^^ Aku bikin sebuah video. He-he.... #2PManniver5ary#5thYr2PM#2PM#HOTTEST"

Selamat buat 2PM! Semoga selalu kompak dan sukses!

(aisha, foto: korea.com)