Taylor Swift: Main Film Action Bareng David Beckham

By , Selasa, 3 September 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Main Film Action Bareng David Beckham (cewekbanget)

Setelah seminggu terakhir ini terlibat berita miring soal ucapannya yang kontroversial di MTV VMA 2013, akhirnya ada berita baru yang menyenangkan nih dari Taylor Swift.

Yap, setelah sukses sebagai penyanyi, sahabat Ed Sheeran ini sekarang mau mencoba eksis di dunia akting girls. Kabarnya Taylor akan main di sebuah film tentang mata-mata bareng mantan pesebakbola terkenal asal Inggris, David Beckham.

Di film berjudul The Secret Service tersebut, penyanyi yang cinta banget sama fans-nya ini akan bermain sebagai cewek yang sukses melarikan diri setelah diculik oleh seorang penjahat yang akan diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Menurut pihak produsen film itu, sang sutradara, Matthew Vaughn sudah mengaudisi bebeberapa aktris sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan sama Taylor. Tapi akhirnya memilih Taylor karena merasa dia bisa tampil natural di film dan masih baru di Hollywood jadi pasti akan menarik.

Pihak produsen film tersebut juga bilang kalau demi perannya di film ini, Taylor harus melakukan banyak latihan bela diri karena akan terlibat beberapa adegan laga melawan sang penjahat. Wuiihh... kira-kira seperti apa ya aksi Taylor di film action ini? Ecxited girls?

(aisha, foto: dok. nydailynews.com)