Ariana Grande: Bicara Soal Hubungannya Sama Nathan Sykes

By , Selasa, 3 September 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Bicara Soal Hubungannya Sama Nathan Sykes (cewekbanget)

Baru-baru ini kita dikagetkan sama gosip soal hubungan Ariana Grande dan member The Wanted Nathan Sykes. Sebelumnya mereka tergabung dalam projek kolaborasi buat soundtrack film The Mortal Instruments buat lagu Almost Is Never Enough. Akhirnya Ariana mengklarifikasi kabar kedekatannya sama Nathan, girls.

 

Ariana sendiri enggak menyatakan secara blak-blakan, tapi menyiratkan seseuatu dalam pernyataannya. "Begini, kami sama-sama masih dua puluh tahun dan mencari tau tentang hubungan ini dan kami juga jadi sorotan publik. Jadi, agak sulit buat kami untuk menjalani kehidupanku dan melakukan sesuatu yang enggak kita lakukan, mengerti maksudku?" ujar Ariana pada Mojo in the Morning's radio show.

 

Selain enggak berbicara blak-blakan, Ariana memang belum begitu siap buat menjawab berbagai pertanyaan soal kedekatannya sama Nathan. Ariana juga bilang dirinya dan Nathan belum mau menjawabnya. "We're not ready to answer the question yet," cetus Ariana. Kira-kira kamu setuju sama hubungan mereka enggak?

(lana, foto: crushable.com)